Jumat, 16 Maret 2018

Beberapa Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan Tubuh

Beberapa Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan Tubuh -, Perlu kalian ketahui bahwa buah pir merupakan salah satu buah yang memiliki manfaat penting bagi kesehatan tubuh kita. 

Buah pir merupakan salah satu buah yang tak asing lagi khusuny abagi warga indonesia pasti semua tahu, akan tetapi tidak semua orang yang menyukai buah tersebut, jadi mulai saat ini saya sarankan kepaada anda khusunya yang tak suka buah tersebut agar memaksakan diri untuk mengkonsumsi buah tersebut karena kandungan yang ada di alam buah pir sangat baik dan di butuhkan tubuh sebgai asupan nutrisi.

Berikut Beberapa Manfaat Buah Pir Untuk kesehatan

  • Menurunkan Kolesterol

    Mengonsumsi buah pir bisa membantu Anda menurunkan kadar kolesterol tubuh agar jadi lebih sehat.
  • Menyehatkan jantung

    Serat juga bermanfaat untuk menjaga kondisi jantung agar tetap sehat. Kandungan sodium dan kalium pada pir, penting juga melancarkan sirkulasi darah hingga menguatkan otot jantung.

    Mencegah Konstipasi

    Serat pada buah pir, bisa membantu Anda mengatasi perut kembung dan konstipasi atau sembelit. Biasanya konstipasi ini ditandai dengan BAB keras dan kesulitan buang air besar.

    Mencegah Osteoporosis

    Boron yang terkandung dalam pir dapat mempertahankan kalsium dalam tubuh. Dengan kalsium yang tercukupi, tulang keropos bisa dihindari.

    Dengan tulang yang kuat dan sehat, aktivitas anggota keluarga Anda pun bisa dijalani dengan optimal kan, Moms.

     
  • Menyehatkan Janin

    Folat yang juga kaya dalam buah pir berguna untuk mengoptimalkan kesehatan janin dalam kandungan. Pir juga bagus bagi ibu hamil karena mengandung aneka vitamin penting, seperti vitamin C, K, B2, B3, dan B6.
  • Mencegah Kanker

    Jika Anda mengonsumsi buah pir, sebaiknya juga bersama kulitnya. Itu dikarenakan ada kandungan senyawa flavonoid Quercetin sebagai antioksidan yang ditemukan di kulit pir sebagai pencegah kanker dan berperan menurunkan tekanan darah.

    Selain itu, fitronutrien pada pir juga bisa mengurangi risiko munculnya kanker perut.
  • Menyehatkan Mata

    Pir juga bisa menurunkan risiko terjadinya degenerasi makula terkait usia yang semakin lanjut atau biasa disebut Age Marcular Degeneration (AMD).
 Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya & rekomendasi produk kesehatan, bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul