Sabtu, 22 Oktober 2016

Gejala Dan Cara Menangani Flu Pada Anak

Obey Herbal | Gejala Dan Cara Menangani Flu Pada Anak -, Flu adalah perkara yg mudah menyerang siapa saja. penyakit ini tak memandang umur. bahkan, anak-anak kerap jadi langganan penyakit yg disebabkan oleh virus ini.
Umumnya, pasien flu dapat ditandai dgn gejala temperatur tubuh meningkat, sakit tenggorokan, pilek dan batuk darah. meskipun begitu, kasus ini tak berbahaya.
 Namun, sebagian orang tua mesti ingat gejala flu guna anak-anak. Berikut ulasannya yg dilansir dari WEBMD.

  • Demam

    Parasetamol atau ibuprofen dipercaya juga sebagai salah satu penanganan pertama terhadap anak demam. Namun, pastikan kamu tak memberikan aspirin bagi anak berumur di bawah 16 thn. Pasalnya, penawar ini dapat menyebabkan masalah pada liver dan otak.

    Para pakar juga menganjurkan untuk mengenakan baju berbahan tipis. cara ini dinilai dapat membuat panas tubuh lebih mudah keluar.

    Untuk mencegah dehidrasi, pastikan juga anak lumayan larutan. jikalau anak nampak lesu, bibir kering dan tak ingin makan, segeralah bawa anak ke dokter.
  • Sakit tenggorokan dan batuk

    Umumnya, sakit tenggorokan disebabkan oleh flu dan akan sehat pada waktu lima hri. untuk mengurangi rasa tak nyaman bagi tenggorokan, anda bisa meninggalkan madu di air hangat dan lemon.

    Sedangkan untuk anak berusia enam thn ke atas, kamu bisa menyerahkan obat-obatan yg dipasarkan bebas.
Namun, pastikan obat yg diberikan untuk gejala yg dialami anak. jangan sampai gegabah baca dan aturan yg tercatat pada kemasan dan juga dosis sesuai aturan. tak dianjurkan memberikan lebih dari satu obat flu atau batuk darah dengan cara bersamaan. 

Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul