Senin, 12 Desember 2016

Bahaya Mengintai Anda Yang Terlalu Lama Duduk

Obey Herbal | Bahaya Mengintai Anda Yang Terlalu Lama Duduk -, Pekerja kantor biasanya menghabiskan sebagian besar waktu anda duduk di belakang Meja tulis. Akibatnya, orang yang kurang dan kurang gerak dan dalam situasi risiko berbagai penyakit.

Untuk duduk berdasarkan penelitian terbaru, yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Medical College of Wisconsin di Amerika Serikat, untuk panjang pada kesehatan jantung.

Penelitian menunjukkan bahwa setiap jam bisa duduk, meningkatkan tingkat deposito atau plak di arteri dari 14 persen. Hal ini dapat menyumbat arteri.

Baca Juga : QnC Jelly Gamat Cair

Bahkan, menurut penelitian ini, pergi ke gym setelah berjam-jam pertemuan, tidak banyak pada dampak kesehatan. Para peneliti menemukan $ 2,031 orang dengan rata-rata usia 50 tahun.

Menurut para peneliti, mereka yang terlu lama-lama duduk di jangka panjang risiko serangan jantung dan stroke.

Menurut penelitian dari American College of Cardiology di San Diego, California, untuk duduk diam, selalu memiliki gangguan gaya hidup dari seseorang yang tinggal di daerah perkotaan, dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Orang dewasa dapat menghabiskan waktu duduk hingga 12 jam sehari di kantor dan di depan TV.

Peneliti utama Dr. Jacquelyn, foster juga asisten profesor kedokteran kardiovaskular pekerja kantor menggunakan waktu untuk bangun dan pergi setiap jam.

"Mengurangi jumlah waktu dalam posisi duduk, bahkan meskipun anda hanya memiliki satu jam per hari dapat memiliki dampak yang signifikan dan berdampak positif pada kesehatan jantung, di masa depan," kata:.

Latihan selama 30 Menit setiap hari juga penting untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, sementara meningkatkan tubuh fisik. Juga, hindari menonton TV di malam hari ketika anda tiba di rumah. Anda menggunakan langkah counter, alat untuk melacak jumlah langkah-Langkah seperti di malam hari.

"Bergerak, anda suara sebanyak mungkin dalam kehidupan sehari-hari, misalnya, berjalan-jalan selama istirahat makan siang, sambil berbicara di telepon, atau mengambil tangga bukan Lift", kata para peneliti.

Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul