Senin, 02 Januari 2017

Obat Herbal Ace Maxs Multi Khasiat

Obat Herbal Ace Maxs Multi Khasiat yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan merupakan solsui pengobatan herbal yang paling efeksif dalam membantu atasi segala penyakit baik kronis ataupun non kronis. dan ace maxs ini sangat di formuli kasikan untuk sebuah pengobatan secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun dan pastinya aman di konsumsi oleh semua kalangan baik anak ataupun dewasa. Selain itu ace maxs ini juga sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuh berbagai jenis penyakit secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Perlu anda ketahui bahan utama alami yang di jadikan produk ace maxs ini adalah kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah menjadi satu dengan menggunakan teknology masa kini. sehingga bukan hanya akan menghasilkan kualitas terbaik yang berlegalitas juga kandungan luar biasa  di dalam bahan tersebutpun akan tetap terjaga. Bahkan produk ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES KESEHATAN RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331.

Nah, perlu anda ketahui beberapa kandungan yanng terkandung di dalam kulit manggis dan dan daun sirsak yang memiliki peranan besar dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit adalah xanthone atau zat antioksidan tinggi dan accetegonins yang dapat menetralkan radikal bebas dalam tubuh, serta dapat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang berbagai jenis virus  yang dapat memicu penyakit berbahaya serta dapat memperbaiki sel - sel tubuh yang telah rusak atau membusuk. Selainitu kdeua kandungan luar biasa tersebut juga meimiliki anti implamasi, atniperadangan, antivirus, antibakteri, antiparasit, antikanker dll. Sehingga bukan hanya mampu menyembuhkan peradangan didalam tubuh, juga dapat membunh bakteri, virus, dan parasit secara alami sampai tuntas yang merupakan salah satu penyebab utama tubuh terserang penyakit dan hebatnya lagi ace maxs ini memiliki daya kinerja 10.000 lebih kali lipat dalam menumpas 12 jenis kanker secara alami di bandingkan kemo terpi.

Berikut 5 Manfaat Konsumsi Ace Maxs
  1. Membuat tidur lebih nyenyak apabila dikonsumsi malam hari
  2. Akan menambah energi dan vitalitas apabila dikonsumsi malam hari
  3. Bisa membantu mencegah penuaan dini atau anti aging
  4. Bisa membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Bisa membantu mengatasi dan mencegah berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, stroke, alzheimer, dan berbagai jenis penyakit lainnya
Beberapa Testimoni Ace Maxs

 



Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit nyeri , silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

OBEM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Kirim ke :
085.318.732.223

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL

OBEM : 6 Botol : Sulastri : Jl. Ruko Paramount Frunk Frut No.13 Tasikmalaya Jawa Barat : 089656249xxx





“”Keteranagan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim.

Daftar Harga Ace Maxs


Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Salam sehat semoga anda cepat lecas sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul