Senin, 26 Desember 2016

6 Penyakit Akibat Virus Yang Menyerang Manusia

Obey Herbal | 6 Penyakit Akibat Virus Yang Menyerang Manusia -,  Apakah anda tahu bahwa kita hidup dalam dunia patogen, Tetapi kita perlu menjaga kebersihan lingkungan rumah atau tempat tinggal kita, atau, untuk serangan patogen. Kita tidak bisa mencegah patogen, tetapi anda tidak bisa melawan.

Menurut kamus, wikipedia, patogen, agen biologis, adalah zat yang menyebabkan penyakit pada host mereka, dan sisanya dari judul patogen mikro-organisme, penyakit, patogen dapat dibagi menjadi 5 bagian, yaitu, virus, bakteri, jamur, protozoa dan cacing. Virus adalah parasit mikroskopis kecil, atau sangat halus yang menginfeksi sel organisme biologis. Virus dapat berkembang biak hanya dalam makhluk hidup, atau dengan kata lain, virus tidak dapat digunakan di luar dari makhluk hidup. Ia membutuhkan makhluk hidup lainnya seperti berjalan-jalan, untuk hidup dan berkembang biak.
Baca Juga : Bahaya Mengintai Anda Yang Terlalu Lama Duduk

Ada banyak jenis virus yang menyerang manusia dan manusia untuk mengancam kehidupan, berikut 9 jenis virus yang berbahaya bagi kehidupan manusia :

  • Kemarahan

Penyakit ini disebabkan oleh virus yang ditularkan oleh gigitan dari hewan yang telah terkena rabies seperti: anjing, kucing, dan kera. Virus ini kemudian menyerang sistem saraf, yang menyebabkan pasien untuk mengalami serangan saraf. Vaksin untuk rabies, oleh Louis Pasteur.

  • Kanker (tumor ganas)

Penyakit ini disebabkan oleh virus onkogen, virus yang menyebabkan sel-sel di bagian tubuh tertentu mengalami pembeiahan tanpa kontrol, apa bentuk pada pasien dengan tahap lanjutan dari bagian-bagian tertentu dari tubuh yang terkena kanker, dapat paket yang semakin besar dan besar.

  • AIDS (Acquired immune deficiency syndrome)

Penyakit ini adalah kelemahan yang disebabkan oleh HIV (human immunodeficiency Virus) yang menyerang sistem kekebalan tubuh, virus ini ditularkan melalui kontak dengan cairan, antara lain, aktivitas hubungan seksual, pemakaian jarum suntik yang digunakan oleh orang-orang dengan HIV, dan perempuan dengan Hiv, hamil dan janin yang belum lahir.

Jenis-jenis virus HIV terdiri dari ada 2 tipe HIV-1 dan HIV-2, untuk mengetahui apakah seseorang telah menderta HIV-AIDS antigen tes PCR tes antiodi tes HIV-HIV. Seseorang yang sudah resiko terpapar virus ini, mereka harus segera menginformasikan pemeriksaan karena pengobatan sesegera mungkin terbaik yang menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh, tidak serius.

  • Cacar air

Menurut oxford dictionary wikipedia cacar air disebabkan oleh virus varicella-zoster, gejala infeksi pada Umumnya, pada awal infeksi, panas, demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu dan lemah. Masa inkubasi 2 sampai 3 minggu, kemerahan atau ruam kecil dari lecet pada wajah, leher dan menjalalar seluruh tubuh. Jika anda mengalami gejala ini, segera hubungi dokter anda.

Virus ini menular dengan cepat melalui udara, melalui bersin dan batuk dari pasien atau kontak kulit langsung dengan pasien. Cacar air lebih sering terjadi pada anak-anak dibandingkan pada orang dewasa, untuk orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat, sangat jarang untuk menemukan adanya komplikasi. Setelah terinfeksi, sistem kekebalan tubuh membentuk antibodi untuk pertahanan di masa depan, sehingga, jika ada serangan berikutnya dari virus segera diserang dan dikalahkan oleh sistem kekebalan tubuh. Jarang sekali infeksi terjadi untuk kedua kalinya untuk setiap orang.

Untuk anak-anak sistem imunnnya lemah komplikasi dari adanya bekas luka dapat menyaksikan, untuk mengikis karena kebiasaan, kulit memerah dan nyeri akibat adanya infeksi oleh bakteri, infeksi telinga, infeksi otak, dan sebagainya. Untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat sangat penting dalam melawan serangan virus, untuk menghindari komplikasi penyakit lain.

  • Flu/Influenza

Virus influenza adalah virus yang menyebabkan flu, virus ini sangat menular dan ditularkan melalui udara dengan batuk atau bersin. Virus ini menyerang saluran pernapasan, sehingga orang-orang yang telah terinfeksi dengan virus ini, kesulitan bernapas, gejala yang dirasakan, yang terinfeksi oleh seseorang dengan virus ini, pilek, demam, batuk kering, batuk dengan lendir, gatal tenggorokan, hidung tersumbat, pilek, bersin, gatal pada hidung, dan merah, dan badan terasa yang sakit atau ketidaknyamanan pada Umumnya. Kadang-kadang hal ini dapat menjadi gejala mual dan muntah (terutama pada anak-anak).

Jika kekebalan seseorang baik, maka virus influenza akan mati diserang oleh sistem kekebalan tubuh. Tapi jika sistem kekebalan tubuh lemah, maka virus influenza akan tumbuh dalam tubuh anda. Anak-anak lebih rentan terhadap virus dari orang dewasa, oleh karena itu, pemeliharaan kekebalan tubuh sangat penting untuk menjaga kesehatan kita dari serangan virus.

Virus flu dapat ditularkan melalui kontak tangan dengan orang yang terkena flu, virus dapat masuk ke dalam tubuh, dengan sentuhan dari tangan ke mulut dan mata, sehingga mencuci tangan sangat penting, sebelum makan.
 
Penyakit - penyakit yang dapat disebabkan oleh virus, dicegah dengan vaksinasi, vaksin adalah bibit penyakit yang diambil terpisah dan Dikemas dalam cairan, dan kemudian disuntikkan. Vaksin ini menstimulai tubuh, membentuk antibodi dalam serum darah manusia, mengandung antibodi untuk penyakit ini. Misalnya, orang dengan campak, serum campak diberikan, sehingga kekebalan pada pasien, yang dapat dibentuk, dan ini disebut kekebalan pasif.
 
Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul