Senin, 21 November 2016

2 Masalah Utama Penyakit Gigi dan Mulut

Obey Herbal | 2 Masalah Utama Penyakit Gigi dan Mulut -,  Perlu anda ketahui gangguan pada gigi dan melut  merupakans alah satu gangguan yang paling sering diderita oleh masyarakat baik anak ataupun dewasa. Diantaranya adalah gigi sensitif yang dialami 43% masyarakat Indonesia serta penyakit karies gigi yang ditemukan pada 53% penduduk di Indonesia usia 12 tahun ke atas.
Ketua IDGAI Pusat, drg Udijanto Tedjosasongko SpKGA(K) PhD, menyebutkan bahwa gigi dan mulut masih sering ditemui dikarenakan masih kurangnya pemahaman masyarakat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut dgn baik sejak usia dini.

"Perawatan sederhana yang paling mudah untuk dilakukan yaitu dengan membersihkan gigi secara benar dan teratur untuk menghindari penumpukan kotoran atau plak yang menjadi penyebab utama dari berbagai gangguan pada gigi seperti karies dan dapat memperparah gigi sensitif karena bida merusak jaringan periodontal. Pembersihan bisa anda dilakukan dengan menyikat gigi minimal dua kali sehari, pagi setelah makan dan sebelum tidur," ungkap drg Udijanto di Jakarta, Selasa (1/11).
Baca Juga : 5 Antisipasi Dini Penyakit Diabetes
Drg Udijanto menambahkan tidak hanya teratur menggosok gigi dan pengecekan ke dokter gigi pada tentukan keadaan kesehatan gigi dan mulut, tindakan pencegahan lain yg mampu dilakukan merupakan perawatan bersama melapisi gigi memakai fluoride topical tiap-tiap enam bln sekali guna perlindungan yg lebih maksimal.

"Penambahan mineral fluoride bisa mengembalikan mineral gigi yg hilang akibat asam yg bermula semenjak plak bakteri dan gula berulang mempermudah menguatkan email gigi dan meredakan linu. tidak hanya itu, kandungan fluoride juga menopang menghilangkan plak," ucap drg Udijanto.

Memahami pertanyaan ini, Health Care Market Center PT 3M Indonesia, Dwi Dessy Medina, menyampaikan pihaknya menawarkan jalan keluar inovatif buat perawatan kesehatan gigi lewat produknya adalah Clinpro White Varnish.

"Produk ini mempunyai kandungan 5 % Sodium Fluoride yg efektif untuk menyelesaikan gigi sensitif dan dentin yg berburai tengah tekstur akar yg sensitif. terkecuali itu, serta mengandung tri-calcium phosphate yg mampu menyurutkan mineral gigi," imbuhnya. 

Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul