Rabu, 02 November 2016

Beberapa Penyakit Yang Menular Melalui Hubungan Seks

Obey Herbal | Beberapa Penyakit Yang Menular Melalui Hubungan Seks -, Penyakit yg bisa ditularkan lewat hubungan seksual nyatanya enggak cuma HIV/AIDS saja. juga banyak penyakit lain yg mesti kamu waspadai, terpenting guna kamu yg telah aktif secara seksual. penyakit menular ini dapat sangat berbahaya kalau terlambat dideteksi dan ditangani.


Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit (CDC) Amerika, sekian banyak penyakit yg dapat ditularkan lewat hubungan seksual adalah :

  • Chlamydia

    Chlamydia adalah sebuah keluhan yg bisa menyerang pria dan perempuan. Namun berdasarkan data yg ada, kasus ini lebih banyak dialami oleh perempuan. keluhan ini mampu menyebabkan kerusakan permanen untuk system reproduksi wanita maka menyebabkan kesulitan untuk mempunyai anak atau meningkatkan risiko hamil di luar kandungan. seseorang dapat tertular penyakit chlamydia seandainya berhubungan sex dgn orang yg telah mengidap chlamydia. tes kesehatan sangat bermanfaat untuk mendeteksi dini chlamydia yg kebanyakan terjadi tidak dengan gejala. Namun sekian banyak gejala yg patut anda waspadai yaitu keputihan yg tak biasa dan perasaan panas diwaktu buang air mungil. Sementara pada pria, gejala yg mampu diwaspadai merupakan perasaan panas dikala buang air kecil dan rasa sakit disertai bengkak guna salah satu atau ke-2 testis.
  • Herpes genital

    Herpes genital merupakan penyakit menular yg disebabkan oleh dua jenis virus ialah herpes simplex jenis 1 dan herpes simplex jenis 2. Di Amerika, satu dari enam orang berumur 14 hingga 49 thn menemukan herpes genital. Herpes genital rata rata menyebabkan luka seperti lecet pada alat kelamin. luka lecet tersebut akan menyababkan nyeri dan memunculkan pertanda seperti flu yakni demam, nyeri, dan menggigil. seandainya kamu menggelisahi bengkak atau cairan dari bengkak tersebut, kamu bisa menyebarkan virus herpes ke bagian tubuh kamu yg lainnya. disaat anda mengecam infeksi atau cairan luka herpes, cepat cuci tangan kamu dengan cara menyeluruh guna menghindari penyebaran infeksi Anda.
  • Pelvic Inflammatory Disease (PID)

    PID yaitu penyakit menular yg menginfeksi satuan iterasi perempuan. biasanya PID terjadi dikarenakan persoalan chlamydia yg tak segera diatasi. sekian banyak gejala yg bisa dirasakan oleh orang yg menderita PID merupakan nyeri di perut sektor bawah, demam, keputihan yg tak normal dan berbau, sakit atau perdarahan saat berhubungan seksual, perasaan panas ketika buang air mungil, dan perdarahan di luar dikala menstruasi. seandainya kamu mengantongi gejala-gejala terkandung, kamu mesti segera berkonsultasi ke dokter guna mendapati perawatan yg tepat.
Baca Juga : Inilah Penyakit Yang Ditandai Dengan Kesemutan
  • Hepatitis

    Hepatitis A, B, dan C, bisa menular lewat hubungan seksual. Langkah-langkah yg biasa dipakai untuk mencegah penyakit menular seksual yang lain seperti pemakaian kondom, tak bisa dilakukan untuk mencegah hepatitis A. Vaksinasi ialah resep paling baik untuk mencegah penularannya. Sementara itu 10 sampai 40 % dari jumlah manusia yg terus menjalani perawatan penyakit menular seksual lain, diantaranya mengalami hepatitis B. Hepatitis B masih bisa dicegah dgn melakukan vaksinasi. meskipun sedeng berjalan, virus hepatitis C berulang mampu merebak lewat hubungan seksual. tidak hanya dikarenakan berhubungan sex dgn orang yg telah terinfeksi, hepatitis C lagi bisa terjadi lantaran sering berganti-ganti pasangan.
Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul