Senin, 03 April 2017

Penyakit Yang Rentan Menyerang Wanita Daripada Pria

Penyakit Yang Rentan Menyerang Wanita Daripada Pria-, Penyakit ini bahkan bisa mempengaruhi seseorang, dan tidak pandang bulu. Namun, dalam kondisi tertentu, penyakit ini memiliki gravitasi yang lebih tinggi ketika hal ini terjadi pada wanita.
dra. David Samadi, seorang ahli urologi dari rumah Sakit Lenox Hill, mengatakan bahwa ada beberapa masalah kesehatan yang laki-laki dan perempuan, proporsi yang tidak seimbang. Pada kesempatan ini mereka berbicara tentang 6 penyakit yang lebih rentan menyerang wanita dibanding pria.
  • Lupus

    Lupus adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit, sendi dan organ lainnya. Siapa pun dapat mengembangkan lupus, tetapi data menunjukkan bahwa 90% dari mereka yang terinfeksi di seluruh dunia adalah perempuan.

    Gejala lupus termasuk bercak kemerahan, mirip dengan kupu-kupu pada wajah, radang sendi, nyeri otot, demam tanpa penyebab yang jelas.
  • Multiple Sclerosis

    Multiple sclerosis atau ms adalah penyakit sistem saraf, terutama di tulang belakang, menyebabkan kelumpuhan, kehilangan penglihatan. Saat ini tidak ada obat untuk SRA.

    Dari total 2,1 juta orang terinfeksi di seluruh dunia, dengan 3 dari 4 wanita yang terinfeksi. Wanita juga memiliki risiko 2 sampai 3 kali lebih besar, penyakit bawaan dari laki-laki.
  • Kronis penyakit radang usus

    Penyakit inflamasi usus (IBS) adalah penyakit yang menyerang usus besar, sehingga penegidapnya rentan terhadap sakit perut, kembung, diare dan sembelit sejak 3 bulan berturut-turut.

    Penyakit ini mempengaruhi sekitar 3,5 juta orang di Amerika Serikat dan 65 persen dari mereka adalah perempuan.
     
  • Sindrom kelelahan kronis

    Seperti namanya, sindrom kelelahan kronis adalah penyakit yang membuat seseorang merasa lelah diperpanjang dan tidak dapat dijelaskan secara medis. Gejala utama adalah nyeri otot, sakit kepala, pembengkakan kelenjar getah bening dan rasa sakit saat pergerakan.

    Wanita dengan risiko 3 sampai 5 kali lebih tinggi untuk mengembangkan penyakit dari laki-laki, dengan lebih banyak risiko untuk wanita antara usia 40 dan 59 tahun.
     
  • Penyakit menular seksual

    Ada lebih dari 19 juta pasien dengan penyakit menular seksual di dunia setiap tahun, dan perempuan lebih rentan terhadap komplikasi yang parah. Beberapa contoh dari komplikasi penyakit radang panggul, kehamilan anggur, hingga infertilitas.

    Hal ini terjadi karena vagina wanita ini lebih tipis dari kulit penis laki-laki, sehingga bakteri dan virus yang dapat menginfeksi lebih mudah dan digunakan lendir, seperti pada penyakit klamidia atau gonore.
"REKOMENDASI PENGOBATAN!! 
            "Bagi anda yang saat ini sedang sakit atau mengidap beberapa penyakit seperti di atas atau penyakit lainya baik keonis ataupun non kronis. segeralah obati penyakit anda dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan produuk herbal multi khaisat unggulan kami yang bisa membatu anda menyembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit secara alami sampai tuntas tanpa efek samping apapun. selain itu obat herbal tersebut sudah terbukti khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan segala jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis. Untuk INFO selengkapnya dan cara pemesanan produk tersebut silahkan langsung saja anda KLIK link berikut ini => QnC Jelly Gamat 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul