Senin, 13 Februari 2017

Irma Dharmawangsa Terkena Penyakit Kista

Obey Herbal | Irma Dharmawangsa Terkena Penyakit Kista -, Banyak waktu tanpa perasaan, video Irma Dharmawangsa rupanya, lingkungan, dalam kondisi yang kurang baik. Wanita, kelahiran, 4 februari 1983, itu tampaknya menjadi setengah dari kista terinfeksi penyakit. Berita diturunkan kepada Tuti Dharmawangsa, saudara Irma.
Lebih buruk lagi, tidak hanya organ seksual Kalimantan kekasih Dwi Andhika, kista terinfeksi, tetapi bagian dari Payudaranya. Dan Irma tidak terlalu lama yang lalu, jika perasaan, tidak ada keanehan dalam tubuhnya.

"Pada awalnya, Irma mengeluh, bahwa ada dua penyok di bagian dada kiri dan kanan. Kemudian saya disarankan oleh dokter. Setelah tes, saya tidak tahu benjolan pada payudara Irma adalah kista. Hal ini juga bagian dari rahim," kata Tuti, bertemu di Jakarta, jumat (8/2).
Baca Juga : Manfaat Kopi Cegah Penyakit Kronis
Menurut penilaian dokter, Irma disebut, mengalami tekanan batin dan psikologi. Sukacita yang ia lihat saat ini, itu berubah menjadi kesedihan, dan Irma sering jatuh.

"Tentu saja, setelah anda tahu, terkejut dan sedih, karena ada banyak kista dalam tubuh anda," kata Tuti.

Semangat dan dukungan yang terus menerus diberikan kepada Tuti untuk adiknya. Ia yakin bahwa jika setiap penyakit pasti ada obatnya, asal Irma untuk terus menjaga pola pikir positif, dan hal ini tidak terlalu terlambat dalam rasa sakit.

"Aku takut anda harus berpikir terus-menerus bahwa ia, pada kenyataannya, salah dalam tubuh anda. Dokter sih bilang bisa menyembuhkan, asal makanan mereka, dan tidak terlalu lelah, tidak ada waktu selama 4 bulan untuk Irma untuk menyerahkan terapi sehingga hilang dari kista, tapi ketika itu hilang, juga, dan jika lebih besar, aku tidak beroperasi aku," perintahnya
Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul