Senin, 30 Januari 2017

Manfaat Kopi Cegah Penyakit Kronis

Obey Herbal | Manfaat Kopi Cegah Penyakit Kronis -, Kabar baik untuk kopi - pecinta. Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Nature Medicine, tercatat bahwa menyukai kopi memiliki tingkat yang lebih tinggi dari peradangan yang rendah dalam tubuh.
"Semakin banyak kafein yang dikonsumsi, semakin mereka dilindungi dari peradangan penyebab penyakit kronis," kata peneliti David Furman, profesor di Institute for the study of kekebalan, Transplantasi dan infeksi, Stanford University.

Dalam studi oleh Furman dan teman-temannya, yang menganalisis sampel darah dari 100 orang, muda dan tua. Orang tua cenderung lebih banyak aktivitas dalam gen tertentu yang terkait dengan penyakit inflamasi dibandingkan dengan kelompok orang-orang muda. Hal ini tidak mengherankan, sejak lama, reaksi inflamasi seluruh tubuh cenderung meningkat.
Baca Juga : Fakta Gagal Ginjal, Penyakit Yang Diderita Oon Project Pop
Penyakit kronis, yang disebabkan penuaan, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, kanker, masalah sendi, dan penyakit alzheimer semua kepercayaan mereka memiliki kesamaan inflamasi. Peradangan (inflamasi) yang terjadi pada tingkat sel.

"Sebagian besar penyakit penuaan bukanlah penyakit penuaan, tetapi cenderung untuk menjadi inflamasi," kata Furman. Lebih aktif gen-gen ini, semakin banyak orang ada kecenderungan untuk tekanan darah tinggi dan atherosclerosis.

Di usia yang lebih tua, orang-orang di tingkat yang lebih tinggi lebih rendah faktor-faktor ini lebih terlindung dari inflamasi. Mereka juga memiliki kesamaan, semua minum kafein secara teratur. Yang minum lima cangkir kopi sehari menunjukkan sangat rendahnya aktivitas di garis gen inflamasi.

Kafein menghambat sirkuit ini dan off-line, inflamasi. Tujuannya adalah untuk tidak memiliki jejak menghilang, peradangan, kata para peneliti. Bahkan, peradangan adalah fungsi penting dari sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk melawan infeksi dan untuk menghilangkan senyawa beracun dengan potensi. Namun seiring dengan penuaan, proses inflamasi tidak begitu teratur, seperti dalam tubuh muda.

"Tentu saja, dalam penuaan sesuatu yang rusak, dan kita akan menjadi kurang efektif inflamasi ini mengatur," ujar Mark Davis, Direktur Stanford Institute.

Di sisi kuncinya adalah untuk mengetahui kapan reaksi inflamasi dimulai dalam yang tidak terkendali dengan cara. Dalam penelitian berikut, Furman dan rekan-rekannya menyelidiki bagaimana sistem kekebalan tubuh dari 1.000 orang. Ia berharap untuk mengembangkan penggunaan informasi ini, referensi komponen dari sistem kekebalan tubuh, biarkan orang tahu, jika nilai-nilai yang normal atau dalam situasi risiko tinggi untuk tekrena adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh inflamasi.

Sementara itu, mengikuti contoh dari para peminum kopi untuk orang dewasa, tingkat inflamasi yang rendah, konsumsi kopi di pagi hari atau di sore hari, pekerjaan dapat menjadi ide yang baik.

Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.