Kamis, 19 Januari 2017

4 Jenis Pengobatan Untuk Atasi Pengeroposan Tulang

Obey Herbal | 4 Jenis Pengobatan Untuk Atasi Pengeroposan Tulang -, Kala usia mulai menginjak 40 tahun, penyakit osteoarthritis (OA) adalah sering mengintai. Osteoartritis adalah penyakit degeneratif, atau penyakit yang terjadi karena penurunan fungsi tubuh. Anda menderita penyakit ini, tidak perlu khawatir. Ada empat bentuk pengobatan yang dapat dilakukan untuk menyembuhkannya. Apa saja?

 Berikut empat jenis pengobatan yang dapat dilakukan sebagai Konsultan Ortopedi dijelaskan di Mount Elizabeth Kesembilan rumah sakit Singapura, Dr. Jefrey Mengunyah Tec Hock:
  • Obat

    Menurut Jefrey, secara Umum, pemberian obat dilakukan, jika penyakit ini tidak terlalu serius. Hanya, pemberian obat tidak memperbaiki masalah.
  • Suntikan

    Jika selama minum, obat-obatan, pasien merasakan efek negatif yang terjadi dalam tubuh, anda bisa melakukan pengobatan alternatif, yang adalah untuk mengatakan, suntikan (injeksi). Suntikan diberikan untuk menggantikan pasien dalam bentuk es, yang berguna tulang rawan.
  • Fisioterapi

    Untuk dapat membantu pasien untuk bergerak di bagian lutut. Untuk rasa sakit, lutut lebih berat, dan anda perlu bantuan medis, seperti ini.
  • Operasi

    Jika penyakit ini, ATAU pada pasien yang sudah tergolong serius dan rusak, oleh karena itu, yang bisa dilakukan adalah operasi.

    Dr. Jefrey mengatakan, ada beberapa jenis operasi yang dapat dilakukan, seperti:
- Fix (Perbaikan Tulang Rawan)

Operasi dapat dilakukan untuk perbaikan tulang rawan ini adalah Atroskopi. Proses ini memerlukan pengangkatan sebagian dipisahkan dari tulang rawan di bagian belakang tempurung lutut, dengan metode, lubang kunci.

Namun, hal ini tidak memecahkan masalah secara keseluruhan. Pengembangan pelapukan alami dan luka-luka masih jauh. Jika seseorang memiliki dan keausan tulang rawan lebar, operasi, Atroskopi tidak masuk akal sama sekali.

- Meregenerasi tulang rawan

- Bekerja jika sudah rusak

Jika kerusakan terlalu besar atau berat, maka proses yang digunakan, penggantian lutut Total. Operai ini menggantikan di semua bagian lutut pasien.

"Mengambil sendi akan digantikan oleh krome, titanium, plastik," kata Dr. Jefrey dalam diskusi media di bawah Motto "operasi robotika, Ada harapan Bagi mereka yang menderita sakit di lutut" di Nirwana Lounge, Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta, selasa (18/3/2014)

Osteoarthritis adalah penyakit pengapuran sendi, termasuk penyakit yang sering terjadi di usia tua. Karena penampilan dari kalsifikasi dan usia, dia menghabiskan rasang, menyebabkan tulang rawan menipis dan habis.

Kemudian, jika terjadinya gesekan, orang merasa sakit dan nyeri yang luar biasa. Secara Umum, faktor risiko untuk penyakit arthrosis, obesitas, dan usia.

Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul