Senin, 09 Januari 2017

Obat Triflex Capsule Tradisonal

Obat Triflex Capsule Tradisonal merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang diproduksi oleh Green World dan diformulasikan khusus untuk membantu menyembuhkan permasalahan pada jaringan sendi dan tulang dan penyakit lainya seperti asam urat, rematik, nyeri sendi dll. Obat herbal Triflex Capsule Green World yang diracik khusus dari herbal unggulan pilihan terbaik rekomendasi dari para ahli. Triflex Caspule ini direkomendasikan langsung oleh Dr. Prof.Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi  Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Triflex Capsule sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Dan beberap bahan - bahan alami pilihan yang yang memiliki peranan penting dalam memproses penyembuhan penyakit yang telah di racik sebagai proses pembuatan teriflex capsule adalah Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Astragalus mongholicus yang memiliki banyak kandungan luar biasa salah satu kandunya yaitu mampu mengatasi berbagai gangguan penyakit pada tulang. selain untuk mengatasi penyakit pada tulang seperti nyeri sendi, osteoarthritis, osteolporosis, dll. juga sebagai obat herbal penguat tulang secara alami.
Berikut Isi dan cara pemakaianya :

ISI :60 kapsul.

Cara Pemakaian :

2 kapsul, 2 kali sehari. Anak-anak berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya.

Nah, Berikut Ini Beberapa Khasiatnya :


Nah, Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat Triflex Capsule dalam sembuhkan penyakit atau nyeri , silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Triflex Capsule

OB - TC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Kirim ke :  085.223.808.444


CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL


OB - TC : 6 Botol : Sulastri : Jl. Ruko Paramount Frunk Frut No.13 Tasikmalaya Jawa Barat : 089656249xxx




“”Keteranagan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim.
 PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN SALAM SEHAT 
SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH 
Berikut No Rekening Kami 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul