Senin, 23 Januari 2017

Fakta Gagal Ginjal, Penyakit Yang Diderita Oon Project Pop

Obey Herbal | Fakta Gagal Ginjal, Penyakit Yang Diderita Oon Project Pop-, Mochamad Fachroni atau lebih dikenal sebagai Oon Project Pop, baru saja tutup usia lantaran penyakit komplikasinya. Terakhir kali, penyakit Oon dikabarkan menderita penyakit diabetes. Namun, menurut Udjo Project Pop, Oon juga menderita sakit komplikasi di masa hidupnya. Salah satu penyakitnya adalah gagal ginjal. 
"Jadi fungsi ginjal Oon itu memang sudah menurun. Jadi Oon itu terkena gagal ginjal terminal, sudah lumayan parah, sehingga memerlukan cuci darah hingga 3x dalam seminggu untuk menghilangkan racun dalam tubuhnya. Fungsi ginjalnya sekarang diambil alih oleh mesin cuci darah," ucap Udjo pada Jumat (13/1) kepada Bintang.com. 
Baca Juga : Obat Gagal Ginjal Ace Maxs
Penyakit gagal ginjal ini juga diderita banyak orang. Belajar dari Oon, berikut ini beberapa fakta soal penyakit tersebut.

Dilansir dari Alo Dokter, gagal ginjal sebenarnya merupakan fase paling parah pada penyakit ginjal di mana ternjadi kerusakan ginjal, dapat berupa kelainan jaringan, komposisi darah dan urine atau tes pencitraan ginjal, yang dialami lebih dari tiga bulan.

Penyakit ginjal pada stadium lanjut umumnya mengalami gejala sesak napas, mual, kelelahan, mengalami pembengkakan di pergelangan kaki, atau tangan karena ada penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh. Selain itu juga ditandai dengan sesak napas dan adanya darah pada urin.

Ternyata, penyakit ini tidak bisa disembuhkan. Pengobatan hanya bica mencegah agar penyakit ini tidak berkembang dan menimbulkan penyakit lain.
Untuk Informasi lengkap tentang Kesehatan terupdate lainya bisa anda simak hanya di http://obeyherball.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola Aryanto Herbal



    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223

    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207


Recent Posts



Popular Posts

tentang kesehatan. Diberdayakan oleh Blogger.
Walatra Jelly Gamat kapsul